E-News

Labusel, e-news. Waka Polres Labuhanbatu Selatan (Labusel), Kompol Bambang G Hutabarat didampingi Kabag Ops AKP Rahman dan Kasat Lantas AKP Erwin Gultom buka turnamen Volley Putra Royal Cattleya Cup 1 di Lapangan Volley Perumahan Royal Cattleya dusun Sosopan desa Sosopan kecamatan Kotapinang kabupaten Labusel. Senin, (14/8/2023) sekitar pukul 15.00 WIB.

Dalam sambutannya, Waka Polres Labusel Kompol Bambang G Hutabarat sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan pihak Developer Perumahan Royal Cattleya Hj Sri Dian Lubis.

“Ini merupakan suatu terobosan yang sangat luar biasa dan kepada adik-adik peserta turnamen mohon dijaga sportivitas nya, apalagi ada kesalahpahaman mohon dibicarakan dengan wasit”, ucap Kompol Bambang dihadapan peserta turnamen.

Lebih lanjut, mantan Kapolsekta Kotapinang itu berpesan kepada peserta, bahwa ini adalah salah satu kegiatan positif yang mendukung program yang sedang kami rencanakan yaitu Posko Kampung Tangguh Bebas dari Narkoba. Sehingga nantinya tidak ada lagi generasi muda yang menjadi korban penyalahgunaan narkoba.

Diakhir sambutannya, Kompol Bambang G Hutabarat berharap kepada pihak Developer Perumahan Royal Cattleya agar kegiatan turnamen Volley Royal Cup terus berkesinambungan dengan piala bergilir setiap tahunnya.

Senada dikatakan pihak Developer Perumahan Royal Cattleya Hj Sri Dian Lubis, turnamen Volley Royal Cattleya Cup 1 ini merupakan kegiatan dalam rangka menyambut HUT RI ke 78, sekaligus sebagai sarana menjalin tali silaturahmi dan juga mencari generasi muda yang berprestasi dibidang olahraga Volley.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kasi Propam Polres Labuhanbatu Selatan AKP Imam Azhari Ginting, Ketua Panitia Pipit, Kepala Dusun Sosopan Solehuddin Nasution, Wasit dari PBVSI Labuhanbatu Selatan Pelo dan Roni.

Adapun peserta turnamen Volley Royal Cattleya Cup 1 yaitu ASSP, Jerbeng, Tidar, Renda-renda, Singgalang VC, Sumberjo, Busabase, KVC, AERO, Tuan Muda, Nagoya, Buser Junior, Garuda Muda A, Garuda Muda B, Karsis dan MVC. (jr)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *