E-News

Labusel, e-news. Dalam memperingati Hari Pelanggan Nasional yang dirayakan setiap tanggal 4 September, Branch Office Kotapinang Komitmen Layani seluruh nasabah yang bertransaksi dengan setulus hati.

Hal itu dikatakan, Pimpinan BRI Branch Office Kotapinang, Triyono Priyosaputro kepada wartawan saat ditemui diruang kerjanya. Senin, (4/9/2023).

“Kami, Komitmen untuk memberikan pelayanan jasa keuangan yang mudah dan terbaik bagi nasabah dengan terus bertransformasi khususnya secara digital”, ujarnya.

Ditambahkan Triyono, merupakan sebuah kebanggaan bagi Bank BRI Branch Office Kotapinang untuk senantiasa memberikan berbagai jasa dan layanan perbankan terbaik. Nah, dengan mengedepankan layanan setulus hati, BRI akan terus memberikan inovasi-inovasi melalui digital experience yang akan lebih memudahkan nasabah.

“Kami menyadari bahwa kepercayaan dan kesetiaan nasabah merupakan faktor penting sehingga BRI terus berinovasi untuk bisa memberikan layanan keuangan yang semakin mudah, cepat, akurat, aman dan terintegrasi”, jelasnya.

Pantauan wartawan, dalam memeriahkan hari Pelanggan Nasional tampak sejumlah pegawai BRI Branch Office Kotapinang memakai busana etnis yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Selatan dalam melayani nasabah.

Sebelumnya, Direktur Utama BRI Sunarso melalui sambutan resminya menegaskan komitmennya untuk terus bertransformasi khususnya digitalisasi, tak terlepas dari kehadiran BRI di tengah-tengah masyarakat Indonesia selama hampir 128 tahun.

Dengan demikian, BRI ingin selalu memberikan berbagai jasa dan layanan perbankan yang terbaik kepada nasabah. Sehingga BRI pun terus berkomitmen untuk berinovasi, selaras dengan kebutuhan nasabah.

“Diera endemi saat ini, perubahan preferensi nasabah telah dipermudah dengan platform digital seperti BRImo sebagai super apps dan pengembangan virtual asisten yang berbasis Artificial Intelegent (AI). Loyalitas nasabah menjadi pemacu bagi BRI untuk selalu memberikan yang terbaik,’ terangnya.

“ Sesuai dengan tema Hari Pelanggan Nasional Tahun 2023 yaitu “Melayani Pelanggan di Era Artificial Intelegent”, BRI berkomitmen untuk memberikan Digital Experience terbaik yang didukung dengan pengembangan AI, juga senantiasa mengedepankan layanan Setulus Hati yang memberikan solusi terbaik bagi nasabah. Nasabah kami tercinta, terima kasih telah setia bersama BRI. Selamat Hari Pelanggan Nasional 2023.” pungkas Dirut BRI Sunarso.(Jr)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *